Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis


Bitcoin adalah sistem mata uang digital cryptocurrency global, yang dikenal dengan sebutan aset Kripto. Bitcoin merupakan uang elektronik digital yang dapat pergunakan untuk investasi masa depan. 

Bitcoin ini memungkinkan kamu untuk mengirim ataupun menerima uang hanya dengan melalui Smartphone atau Komputer yang terhubung ke Internet. Selain itu, Bitcoin juga dapat di exchane ke jenis uang manapun baik dolar ataupun rupiah.

Perbedaan Bitcoin dengan mata uang lainnya adalah suplainya yang terbatas, tidak sama seperti mata uang negara yang dapat terus dibuat dan dikeluarkan oleh bank sentral negara. Bitcoin hanya memiliki jumlah suplai total 21 juta yang dikontrol oleh algoritma yang mendasarinya. Selain itu, Bitcoin tidak memiliki satu institusi pun yang mengendalikan jaringannya.

Berikut Cara mudah mendapatkan Bitcoin Gratis

Cloud Mining
Cloud Mining adalah proses penambangan bitcoin yang menggunakan pusat data jarak jauh dengan kekuatan pemrosesan secara bersamaan. Cloud Mining ini memungkinkan pengguna dapat menambang bitcoin atau cryptocurrency tanpa harus mengelola atau memiliki perangkat keras itu sendiri.

Banyak situs website yang menyediakan Cloud Mining Gratis ataupun berbayar, yang membedakannya ialah jumlah GH/S atau kecepatan menambang disetiap detiknya. Namun teman-teman harus berhati-hati, karena banyak situs Cloud Mining yang Scam atau bersifat penipuan/palsu.

Saya sendiri tidak menyarankan untuk melakukan deposit pada situs Cloud Mining manapan, silakan mencoba untuk menambang di mode Gratis terlebih dahulu. Untuk rekomendasi website Cloud Mining Gratis, silakan teman2 cek di Channel Youtube saya disini.

Website Cloud Mining Gratis


Afiliasi Bitcoin
Afiliasi Bitcoin merupakan sebuah link iklan untuk kegiatan mempromosikan sebuah website atau aplikasi, Jika dari hasil promosi yang dilakukan dapat mengundang orang mendaftar di website atau menggunakan aplikasi tersebut, kita akan mendapatkan bayaran berupa Bitcoin.

Bitcoin faucet
Bitcoin faucet adalah situs web yang menawarkan Anda mendapatkan sejumlah Satoshi, Satoshi adalah Unit Bitcoin terkecil, Nilai dari 1 Satoshi adalah sepersejuta juta dari 1 Bitcoin 0,00000001 BTC.
dan untuk mendapatkan Satoshi Anda harus memecahkan captcha, mengunjungi website, menonton iklan dan masih banyak lagi tugas-tugas yang tidak sulit untuk dikerjakan.  Untuk rekomendasi website Bitcoin Faucet, silakan teman2 cek di Channel Youtube saya disini.


Airdrops
Cara lain mendapatkan Bitcoin selanjutnya dengan Airdrops, hal ini biasanya banyak ditemukan di social media Telegram. Airdrops merupakan salah satu strategi perdagangan dari sebuah perusahaan ataupun perorangan untuk memberikan cryptourrency secara gratis dengan persyaratan yang mudah seperti mengjungi website, follow dan retweet postingan di social media Twitter.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk  mendapatkan Bitcoin secara gratis. Semoga bermanfaat.


Sumber foto Unsplash




Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis"