Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kerja Online dari Rumah sebagai Search Engine Evaluator





Jika Anda ingin bekerja dari rumah sebagai Search Engine Evaluator, maka Anda berada di tempat yang tepat. Mesin pencari terus berkembang dan menjadi lebih baik, tetapi algoritma tidak dapat melakukan semua yang manusia bisa. Itulah sebabnya pekerjaan seperti Search Engine Evaluator ada. Pekerjaan Anda sebagai Penilai Mesin Pencari adalah untuk menilai hasil pencarian sehingga hasil terbaik ditawarkan kepada pengguna. Dengan cara ini Anda tidak hanya akan mendapatkan uang tetapi juga membantu meningkatkan hasil pencarian.

Peluang ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bekerja dari rumah tanpa harus keluar rumah. Bayarannya bukan yang terbaik, tapi itu cukup masuk akal.

Mengapa Mesin Pencari Perlu Penilaian ?
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, algoritma tidak dapat melakukan apa yang manusia bisa. Algoritma tidak dapat memahami kesalahan yang dibuat dalam teks situs web, dan mereka tidak memahami relevansi hasil pencarian seperti yang dilakukan manusia. Algoritme dapat menyebabkan konten diurutkan pada halaman pertama bahkan jika ada kesalahan dalam konten atau bahkan jika itu tidak relevan. Evaluator Search Engine melihat kesalahan dan memastikan bahwa semua pedoman diikuti untuk menilai hasilnya.

Mereka adalah bagian penting dari membuat hasil pencarian lebih baik. Karena ada banyak hasil pencarian yang perlu dinilai, Anda dapat mengharapkan banyak pekerjaan dari pekerjaan ini.

Persyaratan untuk Menjadi Search engine Evaluator
Keterampilan penelitian
Pengetahuan tentang peristiwa terkini dan atktif menggunakan Internet dan Social Media
Harus bersedia bekerja minimal 10 jam per minggu dalam banyak kasus
Mungkin membutuhkan gelar sarjana
Perlu lulus tes atau wawancara
Fasih dalam berbahasa Inggris

Berikut beberapa Perusahaan terpercaya yang dapat teman-teman coba untuk mendapatkan pekerjaan sebagai Search Engine Evaluator

RaterLabs / Leapforce / Appen
Appen mengakuisisi Leapforce, yang merupakan perusahaan lain yang menawarkan pekerjaan Search Engine Evaluator. RaterLabs adalah cabang dari Leapforce, jadi sekarang situs web RaterLabs dan Leapforce tergabung menjadi satu yaitu Appen.

Appen memberi Anda peluang dalam berbagai bahasa dan negara. Anda tidak dapat mengerjakan hasil pencarian bahasa Inggris di semua negara. Misalnya, Anda hanya dapat bekerja pada hasil pencarian Spanyol di Meksiko. Peluang kerja tidak tersedia di sebagian besar negara, hanya sekitar 43 negara pada saat penulisan ini.

Anda harus lulus ujian penilaian bahasa sebelum mengerjakan tugas yang membutuhkan kelancaran dalam bahasa selain bahasa Inggris. Semua persyaratan lain cukup umum untuk pekerjaan seperti itu, jadi saya tidak akan menyebutkannya di sini.

Lionbridge
Lionbridge sama halnya dengan Appen, pekerjaan tersedia di berbagai negara dan dalam berbagai bahasa. Anda hanya perlu memilih negara Anda untuk melihat posisi pekerjaan yang tersedia. Proses aplikasi akan meminta Anda untuk mengirimkan data pribadi Anda dan mendaftar tempat-tempat di mana Anda telah bekerja dalam lima tahun terakhir. Anda juga harus memberikan informasi tentang kualifikasi pendidikan Anda dan mengunggah CV Anda. Akhirnya, setelah menjawab beberapa pertanyaan dan memvalidasi versi / model ponsel Anda, Anda dapat mengirimkan aplikasi.

Bayaran di Lionbridge berkisar antara $ 13 - $ 16. Bayaran khas per jam adalah $ 15, yang sedikit lebih baik daripada beberapa perusahaan lain. Secara teoritis, Anda bisa mendapatkan $ 16 per jam, tetapi saya tidak berpikir bahwa Anda akan menghasilkan banyak dalam banyak kasus. Anda harus berharap mendapatkan $ 15 per jam jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau beberapa negara Eropa.

Mungkin hanya itu dulu yang bisa saya bagi ke teman-teman semua. next time akan saya berikan penjelasan terperinci terhadap masing-masing Perusahan diatas dan bagaiman cara agar diterima di perusahaan tersebut. Salam hangat



Sumber foto pxhere


Post a Comment for "Kerja Online dari Rumah sebagai Search Engine Evaluator"